Love

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan,
kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan
menemukan bahwa kamu peduli dengan dia.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu
bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu.
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi
tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Jumat, 18 Juni 2010

something problem in my heart

antara cinta yang tulus dan cinta yang selama ini aku kejar
satu hati namun dua hati yang mencinta
bingung dengan semua yang terjadi
saat hati harus memlih siapa yang terbaik
saat jiwa hrus memberikan sepercik harapan
tp apa yang harus ku lakukan
jika aku harus memilih yakin kan ada yang akan terluka
apa yang harus ku lakukan
apa aku harus meninggal kan mereka
agar salah satu dari mereka tak ada yang terluka
atau kan aku harus membiarkan kebagiaan ku hilang
tuhan tunjukan aku jalanmu. tunjukan jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar