Love

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan,
kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan dan
menemukan bahwa kamu peduli dengan dia.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu
bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu.
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi
tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Rabu, 23 Juni 2010

because my heart For you

jika kau sebuah mimpi
jadi kan lah engkau mimpi teridah untukku
jika ini kan menjadi sebuah kenangan
jadi kan lah aku kenangan terindah dalah hati mu

karna aku tlah sampai di ujung lelah ku
karna aku tlah sampai pada titik lemah
untuk mengejar mu
untuk membuat mu tersenyum bahagia
meski smua membuat ku trasa sakit

aku yang terbelnggu karna mu
ter ikat oleh cinta mu
tak bisa lepas
meski smua semu
tetapi aku percaya
cinta ini benar dan tidak akan pernah mati untukmu
karna ketulusan cinta mampu meruntuhkan segalanya
sekali pun kau sakiti hati ini
cinta ini akan bertahan karna rasa yang bgtu hebat hanya untukmu
because my hearts For you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar